Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mata Jougan Boruto aktif karena adanya dimensi lain? Ini hanya teori

Sabtu, 21 Desember 2019 | Desember 21, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-12-21T14:31:30Z
Mata jougan adalah salah satu kemampuan untuk melihat sesuatu dengan jelas dan memanipulasi chakra - chakra musuh, jougan tercipta karena adanya suatu gen ibu dan bapak yang bisa menghasilkan itu semua, pertama kali muncul waktu melawan Momoshiki, boruto mengalahkan dengan gabungan rasengan dari naruto dan boruto.

Mata Jougan Boruto aktif karena adanya dimensi lain? Ini hanya teori

1. Kasus pertama Menghentikan nue, ini yang pertama gays bukan seperti artikel diatas ya, maaf salah :v
Di alur Ghost, Nue bersembunyi di alam lain. Ia lalu bisa kabur kembali ke alamnya jika terdesak. Bolak-baliknya Nue dan Sumire ini yang mungkin membuat Jougan Boruto lebih sering aktif di alur Ghost, lalu jarang terlihat di cerita sebelumnya. 

Puncaknya adalah dalam pertarungan Mitsuki dan Boruto di alam Nue. Di sana, mata Jougan Boruto aktif lama sekali. Boruto bahkan bisa menggunakannya untuk menemukan jalan keluar. 

2. Melawan Momoshiki, jadi yang kedua gays
Mata Jougan Boruto juga aktif saat dia bicara dengan Momoshiki, setelah Momoshiki jadi korban Rasengan. 

Sebenarnya, selama pertempuran terakhir ini pun Boruto berada di alam lain. Namun Jougan-nya baru aktif di akhir, saat Momoshiki mengajaknya bicara. 

Kasus dialog dengan Momoshiki ini sebenarnya menarik, karena Momoshiki mengajak bicara Boruto di alam berbeda lagi. Waktu terasa berhenti, dan hanya Sasuke yang menyadari apa yang terjadi. 

3. Melawan Urashiki
Untuk main-main melawan Shinki dan Boruto, Urashiki bisa dibilang menggunakan berlebihan Rinnegan. Dia keluar masuk dimensi untuk menyerang Shinki dan Boruto dari berbagai arah. 

Jougan Boruto lalu bangkit tepat saat Urashiki mundur ke dimensi lain.

Jadi bagaimana nih dengan kalian semua? teori sekiranya dapat menjelaskan dan memberikan jawaban pada kalian atau  gak nih? ayok share pendapat kalian di kolom komentar.
×
Berita Terbaru Update