Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

5 Fakta Naruto Shippuden Yang Wajib Kamu Ketahui

Rabu, 18 Desember 2019 | Desember 18, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-12-18T13:47:42Z
Halo gays...... Kali ini saya akan membahas tentang anime naruto shippuden yang sampe sekarang tidak pernah kita lupakan begitu saja, naruto sendiri adalah salah tokoh utama dalam anime ini yang dimana ia dijauhi sejak kecil oleh para penduduk desa karena kyubi didalam tubuhnya dan ia juga adalah seorang jinchuriki Kurama, namun fakta apa saja yang akan kita bahas? Berikut adalah fakta - faktanya.

5 Fakta Naruto Shippuden Yang Wajib Kamu Ketahui

1. Pembuatan Tokoh Naruto Terinapirasi Dari Dragon Ball, Wow
Masashi Kishimoto adalah penggemar berat Dragon Ball, hal tersebutlah yang membuatnya terinspirasi dan menciptakan Naruto sebagai bentuk apresiasi atas karya Akira Toriyama (pengarang Dragon Ball), tidak heran jika disandingkan dan diperhatikan dengan baik jurus Rasengan milik Naruto menyerupai Kamehameha milik Goku.

2. Naruto Dan Sasuke sudah ditakdirkan saling mengenal? Tapikan sampai jadi musuh nih.
Sepertinya Naruto dan Sasuke memang ditakdirkan untuk saling mengenal satu sama lain, tahukah kalian bahwa sebelum Ekor Sembilan membunuh orang tua Naruto, Uzumaki Kushina (ibu Naruto) menginginkan Naruto berteman baik dengan Sasuke anak dari  Mikoto uciha yang merupakan sahabat dekatnya.

3. Anbu Juga Punya sisi gelap loh, pantes hitam semua gays
Ansastsu Senjutsu Tokushu Butai, atau lebih mudah disingkat Anbu, adalah pasukan khusus yang bekerja dengan perintah secara langsung dari para Kage, Anbu juga memiliki misi yang lebih gelap daripada ninja lainnya, seperti perburuan atau perlindungan seseorang, dan saat Anbu tertangkap oleh musuh, Anbu harus membakar tubuh mereka agar musuh tidak mendapat informasi apapun dari mereka. Ibiki, ternyata adalah kapten dari Anbu yang bertugas untuk melakukan interogasi kepada tawanan bersama Kakashi!

4. Pantes membedakan Naruto, tapi sebenarnya dia sayang sama naruto, ah bingung :D
Anggota klan termasuk kedua orang tua Iruka, semuanya meninggal akibat serangan dari Ekor Sembilan, hal itu membuat Iruka menjadi pribadi yang penyendiri dan merasa tersisih dari dunia sekitarnya, seperti Naruto. Namun, bukannya membenci Naruto, karena telah membunuh orang tuanya, Iruka justru membantu Naruto untuk menjadi ninja yang jauh lebih baik daripada dirinya sendiri, ia bahkan menggangap Naruto seperti saudaranya sendiri.

5. Ah ribet kunci chakranya, tapi bisa aja masashi kishimoto gambar.
Mungkin banyak yang tidak percaya, tapi sebelum Naruto booming dan menjadi salah satu trend di kalangan pembaca Manga, sebelumnya kata kata seperti Chakra, Jutsu, dan Ninja adalah suatu kata yang tidak terlalu terkenal dan berkat adanya Naruto, kalimat tersebut mulai sering digunakan sehingga mulai menjadi kata kata yang tidak asing untuk di dengar.
×
Berita Terbaru Update