Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Garena Rilis AOV LITE Untuk HP Kentang? Wow Yuk Yang Kentang Ikutan

Minggu, 22 Desember 2019 | Desember 22, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-12-23T01:21:10Z
AOV adalah salah satu game Moba yang menurut aku sih terbaik lah sebagaimana dengan grafik dan analognya, game ini dikabarkan telah merilis versi litenya untuk HP kentang atau HP yang berkapasitas rendah seperti ram 1GB dan 2GB, penjelasan serta fiturnya berikut ini.

Garena Rilis AOV LITE Untuk HP Kentang? Wow Yuk Yang Kentang Ikutan

1. AOV versi Lite Terbaru
Kehadiran AOV New Lite Version dapat memberikan pemain beberapa keuntungan, seperti ruang penyimpanan yang lebih sedikit pada smartphone, gameplay yang lebih halus, namun dilengkapi dengan grafis yang tetap Ultra HD.



Untuk perangkat Android, kamu hanya memerlukan space memory sekitar 470 MB, sedangkan untuk perangkat iOS, memerlukan space memory sekitar 610 MB.

2. Mode Baru Blitz Mode

Pada Game Mode terbaru, Blitz Mode, setiap Skill dari Hero akan mendapatkan Buff 70% Cooldown Reduction dan Mana Regeneration yang tinggi.



Setiap role di dalam mode ini juga mendapatkan Buff yang berbeda-beda. Untuk meningkatkan ritme permainan, AOV juga mengurangi jumlah Minion Spawn dan meningkatkan status Minion. Dengan begitu, pemain bisa fokus dalam pertarungan antar Hero.



Terdapat sistem yang berbeda ketika memainkan Game Mode ini, di mana kamu akan mendapatkan Hero secara acak (Random) dan diberikan kesempatan untuk melakukan Reroll dengan menggunakan Gem.

3. HERO Balance

Ada sekitar 8 Hero yang mendapatkan penyesuaian baru dalam update AOV di bulan November 2019 ini.



Hero seperti Yorn, Astrid, Butterfly, The Joker, dan Arthur mendapatkan Buff untuk meningkatkan performa mereka di dalam pertempuran. Sementara itu, Hero seperti Max, Murad, dan Kriknak mendapatkan Adjustment baru.

×
Berita Terbaru Update