Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Fakta menarik tentang katakuri rival terkuat Luffy d monkey one piece

Selasa, 24 Desember 2019 | Desember 24, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-12-25T04:44:32Z
Hai berjumpa lagi dengan saya disini, kali ini saya akan membahas katakuri nih, yang dimana katakuri adalah salah satu rival terkuat Luffy nih, dalam perkelahian didalam dunia cermin katakuri mampu melihat masa depan Luffy dan dimana serangan Luffy bisa dilacak dengan kekuatan masa depannya entah nama jurusnya itu apa tapi didalam episode tersebut ada kok soalnya aku sendiri lupa hehe.
Katakuri adalah anak ke 2 dari keluarga Charlotte atau Big Mom ya, dia sangat dihandalkan dalam segala pertempuran termasuk pertarungan Luffy dan katakuri.

Fakta menarik tentang karakuri rival terkuat Luffy d monkey one piece

1. Charlotte katakuri.
Nama aslinya adalah Charlotte Katakuri. Charlotte sendiri berasal dari nama keluarga besar Big Mom. Katakuri merupakan anak ketiga, sekaligus putra kedua dari 85 bersaudara. Katakuri juga merupakan kakak tertua dari Daifuku dan Oven dari satu ayah. Sebab ibunya, Big Mom memiliki banyak suami dan anak. Suaminya bisa mencapai 43 pria, sedangkan anaknya terdiri dari 46 putra dan 39 putri.

2. Harga buronannya, pasti mahal banget nih

Harga buronan Katakuri di anime One Piece hingga saat ini mencapai 1.057.000.000 berries (mata uang dunia One Piece). Entah berapa kalau dirupiahkan, yang pasti lumayan tinggi mengingat kekuatan Katakuri yang luar biasa itu.

3. Bunga Violet
Dalam bahasa Jepang Katakuri berarti "bunga violet". Namanya berbeda dari nama-nama bertema makanan seperti keluarga Charlotte Big Mom yang lain.

4. Melihat masa depan
Sebab kekuatan inilah Katakuri menjadi andalan kekuatan Big Mom di setiap pertarungan. Dia mampu melihat masa depan setidaknya beberapa detik. Hal itu membuat para musuhnya gagal melancarkan berbagai serangan padanya. 

5. Buah iblis
Seperti tokoh utama di serial anime ini, Katakuri juga pemakan buah iblis. Katakuri memakan buah iblis Mochi Mochi no Mi, yang artinya kue moci atau kue beras. Jadi Katakuri bisa membuat dan mengendalikan dirinya layaknya moci.
×
Berita Terbaru Update